Minggu, 27 Mei 2018

Selamat pagi..
Good morning..
 안여하세요...
Welcome to my blog guys..
I'm Nensy, saya adalah salah satu mahasiswi Politeknik Pariwisata Medan 😊..
Kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya waktu tour guys..  (ecek nya butuh piknik nich.. 😆)
Jadi sebulan yang lalu tuh saya pergi tour mengunjungi Salah satu Objek wisata yang lagi ngetren di Sumatra Utara gengks...😁😁 nama tempat nya "kebun teh sidamanik " sekilas klo di pikir pikir, nama tempatnya biasa aja kan..
Tapi....  Jangan salah gengks di kebun teh itu ada beberapa objek didalamnya selain kebun teh itu sendiri...
Jadi di sidamanik tuh kita bisa foto foto Di kebun tsb, kemudian Kalian juga bisa mengunjungi Air Terjun Bah Biak gengks.. 😊 itu tempat Keren beuttt tau... 😁😁 instagramable lah pokok'e.. 😁😁 Wkwkwkwk... (feeling excited gitu😀😀) jadi waktu itu kami ada 4 cewek strong nih (padahal jomblo semua.. 😂😂) yg menyerah akan kehidupan... Wkwkwkwk becanda.. 😂, kami nekat ber4 ngetrip tanpa tau tempat itu gimana..  Dari medan kami naik bus sentosa /intra ongkosnya tuh sekitar 35rb gengks (berAC itu ya.. 😂) perjalanan sekitar 3 jam, setelah sampe di siantar perjalanannya sekitar 1 jam (karna jalannya agak bergelombang gitchu😊) klen bisa naik angkot yang warna oren tulisan angkotnya tuh "simarjarunjung " klen tinggal bilang tulang/pak/bang Sambil lambaikan tangan kearah angkot 😁 klo masalah ongkosnya cukup terjangkau gengks kasih 7rb aja (klo supir angkotnya agak gimana gitu klen kasihlah 10rb, jaga - jaga.. 😀) jadi nnti tuh klen tinggal bilang aja "tulang, turun disimpang bah biak yah.. 😊" nnti Dari simpang ada sekitar 2km klo jalan (lebih enak jalan sih klo menurut ku karna lebih dapat sensasi nya gitu, kek ala ala backpacker gitu.. Wkwkwkwk.. 😂) jadi saya dan teman teman saya kemaren bingung nih guys mesti jalan lewat mana😁, untungnya waktu itu ada opung opung yg baik sama kami, di kasih taunya jalan ke bah biak (mauliate da pungg.. 😊😊) setelah sampainya di air terjun kita bisa nikmati segarnya udara disana gengks, foto foto, dan nikmati air terjunnya.. (naik ke tebing duduk santai biar air terjun memijat punggung kita yg letih.. Lebayyy.. 😂) dan sudah hukum alam klo kita main air pasti bawaannya laparrrrr tapi jangan khawatir guys disana juga ada warung kecil yang jualan dan menyewakan tempat, jadi kemaren kami cuma bisa beli popmie karna ekonomi yang tak memungkinkan hehehehe... harga popmie nya itu cuma 7rb udah di kasih air panas kok.. wkwkwk..

Well guys...  ini ceritaku waktu pertama kali ngetrip sama kawan satu kelas di kampus, dari trip kami kali ini kami belajar untuk saling peduli, mau bekerjasama, saling melengkapi dan saling memberi support... Untuk saat ini itu dulu cerita my life tour ya guys..
nih saya kasih qoute of the day
" I TRAVEL BECAUSE IT MAKES ME REALIZE HOW MUCH I HAVEN'T SEEN, HOW MUCH I'M NOT GOING TO SEE, AND HOW MUCH I STILL NEED TO SEE"
Mauliate godang...☺️☺️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar